ALI IMRON SANG PENGEBOM PDF

Ali Imron, sang pengebom – Ebook written by Ali Imron. Read this book using Google Play Books app on your PC, android, iOS devices. Download for offline. Ali imron. ISBN Category. Edition. First edition. Publication Year. Publisher. Republika, Indonesia. Tags. Abstract. Description. This Page is automatically generated based on what Facebook users are interested in, and not affiliated with or endorsed by anyone associated with the topic.

Author: Akit Fenrishakar
Country: Bahamas
Language: English (Spanish)
Genre: Literature
Published (Last): 8 August 2016
Pages: 469
PDF File Size: 11.69 Mb
ePub File Size: 1.77 Mb
ISBN: 422-6-52845-398-8
Downloads: 46614
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Doll

In the Library Request this item to view in the Library’s reading rooms using your library card. Can I borrow this item? Banyak kawan-kawan yang menginginkan mendapat kesempatan tersebut namun tidak kesampaian, maka saya sangat bersyukur mendapatkannya dan selalu mendambakan akan bisa prngebom di tempat yang seperti itu lagi.

Maka saya yakin bahwa aktifitas jihad ini telah memberikan ketakutan kepada musuh-musuh Islam. Karena saya sudah setuju, maka salah satu asisten Azyumardi Azra menjumpai saya dengan tujuan menanyakan kepada saya tentang otentiknya tulisan saya yang akan dibukukan dan diterbitkan. Saya juga tidak harus mengetahui siapa pimpinan yang ada di kantor perwakilan Pabbi dan siapa yang mengantarkan ke Akademi Militer.

Formats and Editions of Ali Imron, sang pengebom []

Sekitar dua minggu di Singapura, saya ditempatkan di tempat tinggalnya kawan-kawan Mukhlas dan hanya mengikuti arahan mereka. Oleh sahg setempat saya ditempatkan di Batalion Logistik, maka mulai saat itu saya resmi menjadi siswa di Akademi Militer Mujahidin Afghanistan.

Order a copy Copyright or permission restrictions may apply. Akan tetapi semua ini hanya sebatas persiapan saja belum merencanakan kapan menggunakannya dan dalam bentuk jihad yang bagaimana.

Sesampainya di tempat tersebut, oleh penunjuk jalan saya dibawa masuk ke epngebom kantor dan diserahkan ke pimpinan setempat. Maka selama dalam perjalanan saya hanya mengikuti arahan dari penunjuk jalan tersebut dan tidak berkomunikasi dengan siapapun kecuali dengan kawan-kawan serombongan, itupun dibatasi.

Ini saya maksudkan untuk mengajarkan jihad dan mengobarkan aali jihad kepada Umat islam. We will contact you if necessary. Di sisi lain, ada yang dekat dengan medan perang tetapi enggan ikut berperang.

  7575 TELEVES PDF

Ali imron sang pengebom

Namun bagi kawan-kawan yang tergabung dalam Jamaah Islamiyah, kebanyakan mereka sudah mengetahuinya karena banyak alumni Afghanistan yang sudah kembali ke Indonesia sebelum saya.

Kejadian ini adalah modal besar kami untuk mengobarkan semangat jihad kepada Umat Islam yang sudah lama terlupakan. Setelah kami berhasil meledakkan bom di Bali, saya masih bersepekulasi tentang dampak yang akan timbul, apakah berdampak positif pada perjalanan perjuangan kami atau malah sebaliknya. Terhadap hal-hal diatas saya jawab sebagai berikut: Dan saya juga tidak lagi bisa mengajarkan ilmu-ilmu perang kepada orang lain, bahkan untuk mengajarkan ilmu jihad dalam arti luas kepada murid-murid dan binaan saya pun sudah tidak bisa.

Waktu itu dia bercerita bahwa keberangkatannya ke Pakistan dan Afghanistan bukan sekolah biasa akan tetapi sekolah belajar perang, bahkan terjun langsung ke medan perang bersama Mujahidin Afghanistan melawan pasukan komunis. Collection delivery service resumes on Wednesday 2 January Namun setelah Amrozi tertangkap, harapan adanya dampak positif tersebut seolah sudah tidak ada lagi karena dengan ditangkapnya salah satu dari kami berarti aksi kami terbongkar dan pasti akan berdampak negatif pada kami.

Padahal logikanya, ketika ada orang yang ingin bergabung dengan suatu kelompok maka terlebih dahulu dia pasti ingin mengetahui dan mengenal kelompok tersebut.

Oleh karena itu mulai saat itu saya hanya mengikuti arahan dan perintah Mukhlas dan tidak lagi berhubungan dengan siapapun kecuali atas arahan dan perintahnya. Akhirnya saya pun sampai di Ambon. Ketika di Singapura saya tidak harus mengetahui siapa saja yang mengurus keperluan saya di sana. Namun saya menyadari bahwa adanya medan jihad itu hanya karena karunia dari Allah semata yang tidak bisa direncanakan dan dibikin oleh manusia.

Kepada pihak yang memusuhi Islam, saya bisa memperingatkan, bahwa dalam Islam ada syariat perang, sanv Umat Islam sudah memiliki kemampuan berperang dan mereka selalu mendambakan terjadinya perang, jika kalian memulai menyerang maka itulah yang mereka tunggu.

  INVERTEBRATES BRUSCA 2003 PDF

Begitu juga harapan adanya nilai positif dari pelarian saya pun sudah tidak ada lagi justru menyebabkan kawan-kawan yang tidak bersalah ikut tertangkap karena membantu dan menyembunyikan informasi tentang pelarian saya.

Inilah ungkapan yang pantas saya ucapkan karena saya pernah berada di Pakistan dan Imrron dalam rangka jihad dan jihad di jalan Allah. Request this item to view in the Library’s reading rooms using your library card. Sebelum saya ditangkap oleh Polisi karena terlibat dengan Bom Bali, keberangkatan saya ke Ambon dan jihad di sana sudah sering saya ceritakan dalam banyak kesempatan, baik asng di Pondok Pesantren Al-Islam ataupun di luar di masyarakat umum.

You can view this on the NLA website.

Can I view this online? Members of Aboriginal, Torres Strait Islander and Maori communities are advised ;engebom this catalogue contains names and images of deceased people. Oleh karena itu saya berencana melakukan sesuatu yang mungkin bisa memberikan manfaat bagi orang lain sekaligus untuk melanjutkan perjuangan dengan cara yang berbeda. Sebelum diberangkatkan saya dibaiat oleh Ustad Abdullah Sungkar yang saat itu saya yakini sebagai janji setia untuk taat dalam menjalankan tugas yang dipimpin oleh Beliau.

Setelah paspor disimpan di kantor perwakilan di Pabbi mulai saat itu saya pun harus menggunakan nama Zaid. Setelah saya periksa, tulisan saya tidak ada yang berubah isinya kecuali beberapa nama bahan peledak diganti dengan pupuk, jumlah detail bahan peledak, bahan kimia dihilangkan dan gambar bom mobil juga dihilangkan.

Meskipun demikian, rahasia saya pernah ke Afghanistan terbatas hanya diketahui oleh sesama anggota Jamaah Islamiah, sebagian keluarga saya, ustad-ustad dan sebagian santri di Pondok Pesantren Al-Islam.